Mimpi yang aneh…

Tidur adalah kebutuhan manusia… Namun dalam satu dan lain hal, saya agak membenci tidur. Kenapa? Karena selain menawarkan rasa hampa dan gelap tidak terbatas, tidur juga memberikan mimpi buruk lebih dari yang saya perlukan dalam hidup ini…

 

Namun mimpi tadi malam adalah mimpi paling aneh yang bisa saya temukan…

Mimpi / bayangan bahwa saya sedang disidang dan diberikan peringatan atas apa yang sedang dijalankan saat ini.Kurang lebih ini inti dari mimpi / bayangan tersebut :

“Tidak kah kamu merasa bahwa kamu menangani terlalu banyak hal dalam satu waktu yang sama dengan komitmen, team dan perlatan yang tidak lagi sama seperti di masa lampau?

Komitmen-mu mungkin kamu rasa sama, namun sebenarnya jika kamu periksa mungkin kamu akan sadar bahwa sebenarnya komitmenmu telah terbagi terlalu rumit antara tugas magangmu, pekerjaanmu, skripsimu, kuliahmu, waktu main dan relaksmu bahkan juga dengan waktu – waktu gelap yang sulit kamu jelaskan kepada siapapun bahkan dirimu sendiri.

Kamu pun kini tidak disupport oleh seorang / beberapa orang sahabat serta rekan sekerja yang sama – sama siap untuk menyukseskan apa yang dibebankan kepada kelompokmu… saat kamu mulai melangkah antara persiapan dan pengkonsepan, rekan – rekanmu masih terfokus pada hal lain sementara saat mereka sudah mulai bergerak, mereka menabrak terlalu banyak bendera – bendera yang telah kita persiapkan untuk mencapai apa yang diharapkan. Memang kita tidak bisa terpatok dan harus belajar berinovasi dan berkreatifitas namun itu sulit jika diantara dirimu dan mereka yang menyebut diri sebagai rekan sekerja belum menemukan chemistry atau kesamaan visi dan misi.

Sementara dari segi peralatan, perlatanmu sudah terlalu hi-tech sehingga membuatmu dan rekan – rekan mu meremehkan pentingnya dokumen hitam diatas putih sementara ada begitu banyak orang yang menipu – tipu demi mencapai keinginannya bahkan jika itu berarti menusuk rekannya dari balik selimut.

Kamu tahu hal – hal ini, kamu sudah melihat jauh sebelumnya namun sama seperti persoalan kehidupanmu yang lain, kamu tak pernah berani untuk segera memotong akar pahit atau menghilangkan rasa khawatirmu…

Kamu harus segera mengambil sikap atau kamu akan jatuh lebih cepat daripada buah apel jatuh…

Ingat Varian, kamu telah diperingatkan. Ambil langkah atau kamu akan hilang selamanya.”

 

Ancaman yang diberikan di akhir cukup untuk membuat saya bangun dan tidak melanjutkan tidur hingga tubuh ini tidak lagi sanggup menahan rasa kantuk. Suatu peringatan yang diberikan mengingat buruknya kinerja sebagai seoarang individu ataupun sebagai team. Peringatan yang bukan hanya perlu diaminkan namun segera dibenahi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s