Farewell Erajaya Group – Maret 2019

Setiap perjalanan dimulai dengan satu langkah, lalu langkah berikutnya, dan langkah berikutnya hingga kita tiba di suatu persimpangan

Ada yang terus melangkah seorang diri dengan menjatuhkan pelangkah – pelangkah yang ada di depannya. Namun ada pula yang memulai langkah seorang diri, lalu berjumpa dan berkawan dengan sesama pelangkah. Bersama menikmati langkah demi langkah yang mereka jalani hingga suatu hari mereka melanjutkan langkahnya masing – masing.

Farewell with Assistant Manager Learning Partner (Pak Indra Permana)

Demikian pula perjalanan karir.
Saya mengawali langkah saya di Erajaya 34 bulan yang lalu, mulai dari tidak kenal siapa – siapa selain atasan langsung Pak Indra ( @kopisusukoe ), mentor saya Pak Ryan Anggasaputra ( @ryanangga ) serta pengajar NEM saya waktu itu Kak Widiya ( @widiyalistantrie ), menikmati 34 bulan kebersamaan dengan Pak Setio ( @setio.wicaksono ), kang Ferry ( @ferrywxz ) dan kang ( @bragapratama ) serta seluruh keluarga E-DNA Center dan Tim Principal yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Pada akhirnya segala yang memiliki awal akan memiliki akhir, demikian pula ada perjumpaan akan ada perpisahan.

Mohon maaf jika dalam pekerjaan dan pelayanan saya sebagai tim Support ada yang kurang berkenan kepada rekan – rekan sekalian, sungguh tak ada yang sempurna selain kesempurnaan itu sendiri.

Langkah kaki saya boleh berbelok dari langkah yang teman – teman ambil saat ini. Namun bukan tak mungkin di lain kesempatan, jalan kita akan kembali bertemu di kemudian hari.

Padalarang, 29 Maret 2019
Rekan kerjamu, @michael.varian
#farewell #erajaya #2019

Michael Farewell

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s